Rabu, 07 Maret 2018

Kenapa The PlaySkool?


Kenapa The PlaySkool menggunakan kurikulum berbasis bermain? Banyak guru-guru TK mengetahui bahwa bermain adalah bagian yang berhubungan dengan anak usia dini yang dapat bermain sendiri maupun dengan orang lain. 2 hal yang mendasar untuk perkembangan kesehatan anak-anak.

Contohnya di PlaySkool, kami percaya dan mengerti bahwa dengan bermain dapat meningkatkan perkembangan anak-anak, social dan emosional, dan pertumbuhan kreatifitas. Serta kita dapat melihat perkembangan ini semua melalui kegiatan ketika anak-anak sedang bermain.

Di PlaySkool kita akan memperhatikan anak-anak bermain didalam maupun diluar ruangan seperti berlari, melompat, memanjat, bermain bola, juga menari dan guru akan mencatat perkembangan anak-anak dalam bergerak dan keseimbangan badan, dan fungsi koordinasi tangan dan mata.

Melalui bermain, kita dapat melihat lebih dari simulasi secara fisik, suara dan perkembangan kreatifitas dikarenakan bermain juga hal utama bagi anak-anak untuk mengetahui dunia, menyelidiki hal-hal penting, dan membangun pemahaman tentang bagaimana bumi ini terbentuk dan bisa bergerak.

Adalah misi kami untuk membantu dan membimbing anak-anak belajar melalui hal utama seperti fisik, sosial/emosional, sains, matematika, bahasa dan literasi.
Silahkan kunjungi The Playskool :
Tempat : Jalan Arifin Ahmad (samping BRI Syariah)
No hp   : 0823 8679 0645

Narasumber : Madam Rozie
PlaySkool Programme Coordinator


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QRazy Puzzle (P1 – P2 Enrichment)

Kids scan the code Kids solve the math problem   Kids find the other piece of puzzle which match with the answer they get ...